Sabtu, 10 Desember 2011

Mio Soul Velg 17.













siang agan-agan..
ane mau perkenalin motor ane Yamaha Mio Soul tahun 2010, di motor kesayangan ane ini, ane udah coba modifikasi dengan suspensi dari YSS, dari blok CVT ane pake CVT punya Yamaha Nouvo, lalu di seher ane pake punya Suzuki Shogun, Spion variasi, ban pake punya comet ukuran 60-100 sama FDR ukuran 70-80, dari velg ane udah coba dua kali yang pertama velg Axio cabang 16, yg ke-2 ane pake velg jari-jari Ring belakang besi trombol comet dan yang depang ring Rossi trombol PKM. dari piringan cakram ane pake HMF, knalpot sempet pake ART, cat body putih mutiara sempet di polet juga :D
ane gabung sama club di kampung ane sama MISTIC (Mio Subang Automatic) pernah ikut touring Jamnas pas september 2011 di Bandung. ini motor yg temenin ane pulang pergi sekolah sama pacaran. hehe...
ane kira cukup sekian gan.. terimaksih.. tolong di komen..

2 komentar:

konyon117 mengatakan...

bang ane mau tanya kalo untuk harga velg Axio cabang 16 berapa dan dimana belinya ?

mohon informasi nya..

R.I.P mengatakan...

kalo ane beli harga 700rb gan, ane beli di kalijati, subang jawa barat gan...

tuh pnya ane mau di jual

maaf bru bls :D

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver